Cari Disini

Jika anda menginginkan sesuatau yang ingin di upload atau ada unek-unek silahkan coment di Buku Tamu :)

Jumat, 14 Juni 2013

Cheat 8 Ball Pool Line Dan Crazy Ball

Hai semua, saya minta maaf karena kemarin saya tidak memposting karena kesibukan saya di dunia Real (Nyata)dan sekarang saya akan kembali dengan postingan cheat 8 ball pool yang sudah terkenal di facebook. Baru ini saya memposting tentang cheat dan semoga anda semua menerima baik dengan postingan ini.

Kali ini saya akan share tentang cheat 8 Ball Pool yakni Line (garis) yang akan menjadi panjang dan Crazy Ball maksudnya dalam sekali Shoot pada awal permainan atau biasanya sepak bola kick off, bolanya (8 ball pool) tidak akan berhenti jadi bolanya selalu bergerak sehingga musuh merasa kalau gamenya erorr dan memutuskan untuk keluar akhirnya kamu deh yang menang.

Langsung saja deh caranya:

1. Yang pertama, buka dulu game 8 Ball Pool dari facebook anda


2. Buka cheat engine 6.2, jika tidak punya download disini, setelah itu pilih load


3. Pilih file yang sudah anda download link nya ada dibawah


4. Setelah di open akan terlihat seperti gambar dibawah ini


5. Pilih gambar computer, jika anda menggunakan Mozila Firefox pilih flash player yang kedua. Untuk memudahkan sebaiknya anda menggnakan Mozila Firefox. Lebih mudahnya lihat gambar dibawah


6. Untuk mengaktifkan cheatnya silahkan centang pada kotak, lebih jelasnya lihat gambar


7. Disini saya hanya butuh untuk memperpanjang garis tetapi jika kaian menginginkan dengan crazy ball juga silahkan centang

ScreenShot


Dijamin 100% Work

MEDIAFIRE

Download Cheat Line Dan Crazy Ball 8 Ball Pool

SENDSPACE
Download Cheat Line Dan Crazy Ball 8 Ball Pool







2 komentar:

  1. gak bisa di centang bro

    BalasHapus
  2. Kalau gitu di klik aja
    gak sampek keluar centang juga bisa koq gan ..!!

    BalasHapus