Cari Disini

Jika anda menginginkan sesuatau yang ingin di upload atau ada unek-unek silahkan coment di Buku Tamu :)

Jumat, 26 April 2013

Tentang Blog


Mustofa's Blog ini merupakan blog yang sengaja dibuat untuk memberi wawasan, informasi IT yang bermanfaat bagi anda semua yang berkunjung, tentunya semuanya akan di update dalam setiap harinya. Jika para pengunjung ada unek-unek, silahkan tinggalkan komentar agar admin bisa mengoreksi dan memperbaiki lagi karena Motto kita yaitu Share and Sharing.


Saya membuat blog ini sejak saya masih duduk di bangku MTs. Saya sengaja membuat blog ini karena saya ingin melampiaskan tulisan yang saya buat disini agar bisa dibaca dan bermanfaat oleh semua orang.
Nama : M. Nur Musthofa
TTL : 23 Mei 1998

Semoga anda bisa menjadi langganan dari blog saya dan juga bisa saling tukar informasi. Anda semua juga bisa mengirimkan artikel anda ke kami dan bisa bergabung dengan blog ini dan semua itu menjadi suatu kebanggan dari kami, terutama bagi pelajar-pelajar yang berbakat menulis bisa kirim ke e-mail ini “jc.dmus7@gmail.com.”

Blog ini diciptakan bertujuan agar para readers untuk mencari informasi-informasi dari IT sampai pelajaran. Kita dan para pembaca sama-sama juga mencari dan berbagi ilmu, jadi para readers tidak usah sungkan-sungkan untuk bertukar informasi dan pendapat kerana kita saling terbuka.  Jadi, kegiatan yang kita lakukan adalah share and sharing ilmu di ibaratkan "Sambil Menyelam Meminum Air" dan merupakan kerja sama dengan para readers untuk dukungannya, kata Sains sama dengan Simbiosis Mutualisme.

Semoga blog ini bisa menjadikan para readers, pengguna internet terutama para pelajar bisa bermanfaat. Silahkan meninggalkan komentar pada tempat yang di sediakan karena komentar anda sangat    berguna bagi saya untuk membenah dan berbenah apa yang kurang.

Terima kasih telah berkunjung, selamat menikmati :-)
Anda puas kami senang..

http://top1-artikel.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar