Cari Disini

Jika anda menginginkan sesuatau yang ingin di upload atau ada unek-unek silahkan coment di Buku Tamu :)

Senin, 13 Mei 2013

Battery Doubler




Pernakah kalian mengalami Low Battery? Padahal anda masih dalam keadaan mempunyai  pekerjaan yang banyak yang belum beres atau sangat penting. Double Battrey inilah yang cocok buat mengalami kasus –kasus yang anda alami karena software ini dapat menghemat battrey anda.

Double Battery merupakan software kecil tapi mampu menghemat battery 2 kali lipat dan mempersingkat waktu charging. Meskipun software ini kecil namun bisa mendatangkan manfaat buat anda yang mempunyai kendala dengan listrik misalnya lampu mati.

Biasanya Battery Laptop yang jaman sekarang namanya notebook atau netbook biar keren gitu katanya bisa bertahan maksimal 3 jam sekarang digandakan menjadi 6 jam oleh Double Battery. Dan juga Double Battrey ini mempunyai fungsi Turbo Charging, biasanya chargingnya nunggunya lama sekarang juga dipersingkat untuk memuaskan anda.

Jika anda berpergian jauh dan anda tidak membawa charging notebook pasti bingung bukan apalagi pada waktu itu Battery anda Low Batt, salah satu untuk mengatasi pasti menyediakan cadangan battery. Wah kalau gitu harus beli donk,,, tapi dengan software yang kecil ini anda tidak perlu beli battery lagi, dan uang yang mau dibelikan battery lagi jadi tidak jadi sebaiknya disedehkan ke readers aja.

Software ini sangat mudah digunakan dan simpel, software ini sangat berguna untuk dunia karena anda juga ikut serta menjaga dunia agar tetap hijau dan anda juga mengurangi tagihan biaya listrik anda. Software ini wajib anda coba.

1. Oke, penggunannya sangat mudah yang pertama download dulu softwarenya kemudian exctract dan install.
2. Untuk menjadikannya Pro pilih Unlock Battery Doubler

NB : Harus Connect Internet
3. Isi dengan nama anda dan isi unlock codenya yang sudah disediakan di softwarenya

4. Jika ingin mengetahui softwarenya berfungsi atau berjalan anda bisa lihat di Taskbar klik 2x pada gambar yang telah di tandai

5. Jika tulisannya enabled berarti berjalan softwarenya berjalan

6. Selain itu ada fungsi untuk menghemat listrik jadi kalau charging sebentar langsung full. Caranya pilih Main Menu => pilih Main => Enable Turbo Charge, anda yes.

7. Jika anda ingin cara kerjanya maksimum pilih Autonomy => Pilih Maximum Autonomy


Selamat Menikmati.,!!



Download Batterai Doubler Disini (via mediafire 1 MB)

0 komentar:

Posting Komentar