Cari Disini

Jika anda menginginkan sesuatau yang ingin di upload atau ada unek-unek silahkan coment di Buku Tamu :)

Rabu, 15 Mei 2013

Grafity Creator | Software Untuk Membuat Tulisan Grafity


Bagi teman-teman yang suka tulisan grafitti, teman-teman bisa membuat tulisan grafitti dengan mudah & sangat cepat bahkan melebihi dengan kecepatan tangan atau menggambar, karena software ini sangat ringan dan memiliki fitur-fitur yang jelas. Hanya dengan mengetik dan menggerakkan mouse anda sudah bisa mengatur sesuai selera dengan bantuan software graffti creator ini dan hasilnya juga WaW… tidak kalah dengan software-software yang lainnya, nggak usah panjang lebar langsung aja ke TKP.

Grafity Creator merupakan software yang memiliki banyak manfaat terutama bagi orang yang memiliki kemampuan desain untuk kaos atau yang lainnya.

Lalu bagaimana cara menggunakannya?? Mudah koq tinggal pilih salah satu dari enam grafiti yang saya berikan just for you. Yang pasti dari enam software grafity creator tersebut pasti berbeda-beda tetapi cara-caranya tidak beda jauh.

Cara menyimpannya:

  1. Jika tulisan grafitynya sudah dibuat dan sudah jadi sekarang tinggal menyimpannya saja, memang ada tulisan SAVE tapi belum ngerti sih....., tapi ada cara yang lebih mudah tekan saja tombol Print Screen atau prt sc sysrq pada keyboard anda
  2.  Masuklah ke aplikasi Paint. Star => All program => Acessories => Paint
  3. Klik Ctrl+V untuk Paste gambar tersebut.
  4. Hapuslah bagian yang tidak diinginkan (pakai rectangular untuk mengambil gambar graffitinya).
  5. Klik File dan Save. Kemudian simpanlah di tempat folder yang diinginkan dan janganlah lupa rubahlah save as type atau formatnya menjadi JPEG.

Selamat mencoba :)



Download Grafity Creator Disini (via mediafire 3 MB)

0 komentar:

Posting Komentar