Cari Disini

Jika anda menginginkan sesuatau yang ingin di upload atau ada unek-unek silahkan coment di Buku Tamu :)

Rabu, 08 Mei 2013

Cara Menampilkan Photo Profil Di Chat Facebook


Hai sobat .. sudah lama nie ane kagak share artikel apalagi tip’s n trick facebook. Kali ini ane akan share bagaimana cara menampilkan phot profil di chat facebook yang kemarin ane terakhir share funsi fabolous pada facebook. Sebenarnya ini merupakan trick yang sangat mudah bahkan semua orang bisa melakukannya dengan mudah dan simple tapi ane tetep akan share karena masih banyak temen-temen yang belom tau.

Untuk menampilkan foto profil  dalam chat facebook sangatlah mudah dan saya yakin Anda bisa mempraktikanya dengan mudah, karena kita hanya perlu untuk mengaetahui username facebook kita or teman (jika yang ingin ditampilkan adalah foto profil fb teman). Contoh untuk alamat URL facebook saya yaitu www.facebook.com/mustofa.h.1 coba anda perhatikan tulisan yang dibold berwarna merah itu adalah username fb saya yaiu mustofa.h.1 


Setelah mengetahui usernamenya kita langsung praktekin di chat facebook, disini saya akan contohkan dengan username saya

  1. Silahkan chat dengan salah satu teman fb Anda yang sedang online
  2. masukan username di tempat pengetikan pesan, dengan cara penulisan[[username]] 
  3. Contoh untuk penampilkan foto profil fb saya yaitu [[mustofa.h.1]]
contoh screenshotnya..



Nah simple kan … langsung saja agan praktekin di chat facebook a

0 komentar:

Posting Komentar