Cari Disini

Jika anda menginginkan sesuatau yang ingin di upload atau ada unek-unek silahkan coment di Buku Tamu :)

Jumat, 24 Mei 2013

Need For Speed UnderBecak


Need For Speed Under Becak, aneh juga yah namanya ?? memang aneh-aneh saja dengan game ini. Game ini asli buatan anak Indonesia meskipun masih kalah jauh dengan game-game buatan luar negri tetapi game ini mampu bersaing dengan game-game luar negri.

Memang game ini belum terkenal, maka dari itu saya akan share game asli buatan anak indonesia ini biar terkenal dan menjadi game favorit di kalangan anak muda Indonesia. Mungkin yang anda tahu Need for speed Most Wanted, Need For Speed Carbon, Need For Speed Underground, dll. Tetapi sekarang anda mengenal Need For Speed UnderBecak, game-game yang diatas itu merupakan game balapan mobil yang terkenal di area 2010 lalu.

Need For Speed Under Becak ini merupakan game gabenungan dari HarvestMoon dan  Need For Speed. Game buatan anak JOGJA yang bernama Kang Slamet pada awalnya dibuat untuk game hiburan saja, ia iseng-iseng aja untuk share ternyata diterima positif oleh kebanyakan orang Indonesia.

Screen Shot


Jika game Need For Speed UnderBecak ini tidak bisa dijalankan berarti anda perlu untuk memasukkan file alleg42.dll. Anda harus download filenya dibawah, kemudian masuklah ke local disk (C) > Windows > System32 > paste kan file alleg42.dll di dalam folder system32

Kreatif juga Kang Slamet ini ..

Terus berkarya :)
We All support the works Indonesia (Indonesia'n Say)

Download Need For Speed UnderBecak (via indowebster 34 MB)
Password

Download File alleg42.dll (File pendukung untuk menjalankan game Need For Speed UnderBecak)

2 komentar: