Cari Disini

Jika anda menginginkan sesuatau yang ingin di upload atau ada unek-unek silahkan coment di Buku Tamu :)

Jumat, 14 Juni 2013

Xiu Xiu Meitu 3.9.1 Photo Editor Free


Selamat pagi soobb, koq selamat pagi terus?? Ya karena saya memposting ini pada pagi hari,hehe. Oke deh langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan memposting Xiu Xiu Meitu 3.9.1 Photo Editor terbaru yang baru dirilis kemarin Juni. Xiu Xiu Meitu merupakan sebuah software photo editor yang sangat  bagus menurut saya setelah photoshop, Xiu Xiu ini juga sangat terkenal di negara china maka dari itu photo editor ini menggunakan bahasa china, tetapi anda tidak usah khawatir untuk tidak mengerti dengan bahasanya software ini karena jika sering digunakan maka lama kelamaan akan mengerti dan hafal dengan sendirinya.

Xiu Xiu Meitu merupakan software photo editor yang keren dan amazing (menurut saya), karena beda dengan photoshop software ini hanya teredia dengan bahasa China kita dapat menguasainya hanya dengan beberapa jam bahkan menit jika kita sabar dan ulet.

Xiu Xiu Meitu terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat lengkap dan keren, contoh:
  Menyediakan Tatto
  Menyediakan Kacamata
  Menyediakan JAS
  Mempunyai efek untuk kecantikan wanita (Lipstik, Mekup, Semir, dll)
  Dan masih banyak lagi fitur dan efek-efek yang di sediakan
  Fitur-fitur bisa juga di Tambah dengan mengaktifkan Internet anda saat membuka Xiu Xiu.

Cara penginstallan, jika anda tidak mengerti karena menggunakan bahasa China:

1.       Jalankan dulu progamnya dengan double klik, proses jalannya progam

2.       Langsung saja di Next

3.   Ini adalah software photo manager, jika anda ingin memasang photo manager silihkan pilih/centang diatas, tapi kalau tidak ingin memasang software photo manager tembahannya jangan di centang seperti gambar dibawah ini
4.   Ini adalah software-software tambahan, jika anda ingin memasang software-software tambahannya silahkan dicentang, tetaoi kalau tidak ingin memasang software-software tambahannya silahkan jangan dicentang atau ikuti seperti gambar dibawah ini.
5.       Proses Instalasi, tunggu sampai selesai   penginstallan

0 komentar:

Posting Komentar