Cari Disini

Jika anda menginginkan sesuatau yang ingin di upload atau ada unek-unek silahkan coment di Buku Tamu :)

Minggu, 07 Juli 2013

Dukung Saya Untuk Menjadi Juara!


Hai sobat Top1, sudah lama nggak pernah posting artikel lagi karena kesibukan saya dalam dunia real untuk mengikuti beberapa ajang kompetisi lomba blog diantaranya lomba blog Indischool (Indonesia Digital School), dll. Saya memposting artikel ini semoga para pengunjung mendukung saya agar bisa menjadi juara dalam lomba blog di bulan ini.

Dengan cara anda bisa kunjungi alamat link saya ada dibawah, tinggalkan komentar, saya berharap berkomentarlah dengan baik dan bukan merupakan spam, yang terakhir jika ada like box facebook tolong di klik like untuk mendukung saya.

Lomba Blog Indischool Deadline 11 Agustus
link alamat saya Sekolah Kreatif 

Lomba Blog Sekolah Dambaanku Deadline 30 Juli

Lomba Blog I-Fun 1434-Islamic Youth Deadline 20 Juli memperingati bulan ramadhan

Ayo, dukung saya untuk menjadi juaranya ..!!
Jangan lupa kunjungi, klik like dan tinggalkan komentar yang positif yha .. !! :) 

^_^

0 komentar:

Posting Komentar