Cari Disini

Jika anda menginginkan sesuatau yang ingin di upload atau ada unek-unek silahkan coment di Buku Tamu :)

Senin, 29 April 2013

Athan : Software Penambah Pahala



Pagi Sob ... Kali ini saya akan share cara untuk  menambah pahala kalian dengan software Athan Basic 4.2  yaitu dengan cara seperti alarm, jadi sistemnya seperti alarm saat jadwalnya adzan software ini akan berbunyi suara adzan. Lah itulah yang membuat kita ingat sholat 5 waktu jadi selain kita mendapat ilmu dan juga mendapat pahala.

Athan Basic merupakan software suara adzan yang berbunyi saat jadwal sholat  tiba atau pengingat adzan, jadi software ini juga merupakan software islami yang bisa penambah pahala buat kita, biasanya software-software lainnya hanya bisa mendapat ilmu tapi software ini mempunyai 2 manfaat yakni mendapat ilmu juga mendapat pahala.


Athan memungkinkan Anda untuk mendengar suara adzan secara otomatis pada waktu yang tepat, tetapi saat anda komputer atau laptop anda hidup bukan dalam kadaan mati. Berbunyi lima kali sehari di setiap waktu shalat. Jadwal sholat lebih akurat, arah kiblat, kalender Hijriah Islam, dan banyak pilihan kita juga bisa men-setting suara Azan di Makkah, Madinah, Mesir dll, kita juga bisa men-setting waktu adzan sesuai dengan waktu daerah di mana kita berada.

Cara penggunaan:
1. Extact dulu software yang telah di download, instal software Athan Basic 4.2

2. Pilih Negara dan tempat tinggal kotamu di pengaturan => seleksi kota

3. Di aplikasi athan ada layanan yang bisa menambah ilmu yang bisa dibuka secara online yaitu cara sholat, software adzan untuk ponsel, baca alqur’an, dll.

Screen Shot



 Silahkan Download Athan Disini.(via mediafire 8 MB)

0 komentar:

Posting Komentar