Cari Disini

Jika anda menginginkan sesuatau yang ingin di upload atau ada unek-unek silahkan coment di Buku Tamu :)

Sabtu, 08 Juni 2013

BlueStacks | Software Untuk Menjalankan Android Di PC


Pasti kita semua menginginkan untuk mempunyai Hp Android atau tablet atau I-Pad, tetapi sekarang bagi anda yang tidak mempunyai android mulai sekarang berbahagialah karena sudah ada software untuk menjalankan aplikasi Android Apps.

Dengan bermodalkan Software BlueStack anda sekarang sudah bisa memainkan aplikasi Android Apps tanpa perlu membeli HP atau tablet android. Bluestacks merupakan sebuah inovasi untuk dapat menjalankan aplikasi dan games android pada Windows PC. Selama ini, aplikasi/games android (.apk) hanya bisa di install dan di jalankan pada OS Android.

BlueStack terdapat 2 tipe yaitu, Offline Installer (3.6 MB) dan Online Installer (135 MB), disini saya akan membagi online installer. Jadi, kalian harus menginstall dalam keadaan terkoneksi internet. Cepat atau lambatnya proses penginstalan tergantung pada kecepatan koneksi internet karena sambil men-download.

Disini saya akan menunjukkan cara untuk menginstall WeChat melalui BlueStacks, tetapi jika anda menginginkan menginstal misalnya, game android, angry bird, atau aplikasi lainnya caranya sama. Hanya saja sekarang pas-pasan saya menginstall WeChat. Langsung saja caranya:


Cara install WeChat melalui BlueStacks:

1. Sebelumnya anda harus masuk ke My Apps, kemudian App Search


2. Selanjutnya, anda ketik yang ingin anda install misalnya saya ingin WeChat, klik find
3. Pilih Install

4. Tunggu sampai tampilan seperti gambar dibawah ini, pilih WeChat
5.  Tunggu proses downloading

6.     Jika selesai, masuk ke Libraries => Apps, WeChat yang sudah anda download ada di dalam folder Apps

Setelah anda menginstall BlueStacks ini sekarang anda sduah bisa menjalankan aplikasi android (.apk) dan tidak perlu menggunakan Hp yang berandroid lagi. :)




Download BlueStacks Disini (via sendspace 12 MB)

0 komentar:

Posting Komentar