Cari Disini

Jika anda menginginkan sesuatau yang ingin di upload atau ada unek-unek silahkan coment di Buku Tamu :)

Rabu, 05 Juni 2013

Download WeChat Untuk PC, Android, BB, dll


Aplikasi WeChat pada awalnya digunakan hanya untuk android apps pada January 2013 kurang lebih sudah 300 juta pengguna diseluruh belahan dunia. Setelah agak lama WeChat diciptakan untuk berbagai platform tak hanya Android. Jadi, sekarang walaupun anda tidak mempunyai HP android  tetapi anda tetap masih bisa WeChat-an.

WeChat merupakan Aplikasi komunikasi atau layanan pesan suara, teks ponsel, dan video call yang dikembangkan. Aplikasi canggih ini hanya bisa digunakan pada smartphone  device yaitu Android, iOS, Windows Phone, Nokia Symbian (keyboard and touch), dan juga Blackberry (OS 5 and OS 6 or heigher). Selain dari perangkat-perangkat tersebut tidak bisa.

Bagaimana sudah tak sabar mencoba aplikasi terbaru ini? Lihat terlebih dahulu apa yang sedang anda pakai untuk memakai aplikasi WeChat  anda apakah Android, iOS, Windows Phone, Nokia Symbian (keyboard and touch), dan juga Blackberry (OS 5 and OS 6 or heigher). Kalau sudah silahkan download aplikasi  WeChat berdasarkan platform yang kamu miliki.

ScreenShot




ANDROID
NOKIA
BLACKBERRY
PC/COMPUTER
Untuk menginstal WeChat di PC/Computer sebelumnya anda harus menginstal BlueStack fungsinya yaitu untuk menjalankan aplikasi yang berbau android seperti WeChat, Kakao Talk. Jadi, untuk anda yang menggunakan PC/Computer anda harus menginstall BlueStack yang sudah anda download diatas kemudian anda download WeChat melalui BluStacks. lihat selengkapnya cara menginstall WeChat melalui BlueStacks.....

0 komentar:

Posting Komentar